BERITA HARI INI

Rabu, 11 April 2012

Berita Bola : Hadapi United, Mancini Siap Pasang Balotelli

/ On : 21.37.

Roberto Mancini dan Mario Balotelli. (Foto: Daylife)
Roberto Mancini dan Mario Balotelli. (Foto: Daylife)



MANCHESTER – Pelatih Manchester City Roberto Mancini menegaskan anak asuhnya Mario Balotelli akan dipercaya menghadapi rival sekota Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League akhir bulan ini. Padahal, Mancini pernah menyatakan striker kontroversial itu tidak akan dimainkan lagi musim ini.

 

Sebelumnya Mancini mengungkapkan bahwa ia ‘selesai’ dengan Balotelli, lebih lanjut ia membuka kemungkinan menjual pemain internasional Italia itu pada musim panas mendatang. Namun, menyusul keputusan FA yang hanya melarang Balotelli tampil di tiga pertandingan, bukan menjatuhkan skorsing sembilan pertandingan, menjadikan Mancini memilih sosok misterius itu saat bentrok menghadapi United nanti.

 

“Saya pikir Mario akan dilarang selama enam atau tujuh pertandingan, itu sebabnya saya mengatakan ia tidak akan dimainkan lagi musim ini,” kata Mancini seperti dilansir ESPN, Kamis (12/4/2012).

 

“Dia hanya tidak bermain di tiga pertandingan, saya senang untuk keputusan ini. Ia akan kembali saat kami menghadapi Manchester United [30 April], ia akan siap,” sambungnya.

 

United gagal meraih poin penuh saat bertandang ke The DW Stadium, markas Wigan Athlelic Rabu malam waktu setempat. Sedangkan City berhasil menggasak West Brom 4-0 di Etihad, hasil ini sekaligus memangkas ketertinggalan City atas United lima poin.

 

Setelah pertandingan Mancini menyarankan anak asuhnya untuk tetap fokus, ia juga mengklaim kemenangan City 6-1 atas United pada November lalu akan menjadi motivasi bagi timnya.

 

“Sangat penting bagi kami untuk mengalahkan United di sini [Etihad], untuk mengalahkan mereka dua kali dalam satu musim,” tandas pelatih berkebangsaan Italia tersebut.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar